Kata Rahmad Darmawan Usai Toreh Hasil Manis di Liga Malaysia

Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (6/3)

VIVA.co.id - Pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan berhasil membawa klub besutannya, T-Team FC promosi ke Liga Super Malaysia musim ini. Di babak play off, Makan Konate dan kawan-kawan mengalahkan Angkatan Tentara Malaysia (ATM) dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ipoh Perak, Sabtu 30 Januari 2016 itu merupakan debut Rahmad di ajang resmi di Negeri Jiran. Dengan materi pemain yang mumpuni, dia akhirnya mampu membuktikan kemampuan dalam meracik strategi.

Gol Melengkung Fantastis Tercipta di Liga Malaysia

(Baca juga: Awal Manis Rahmad Darmawan di Liga Malaysia)

Meski sedang dalam masa senang, namun eks juru taktik Persija Jakarta itu tak ingin jemawa. Bahkan Rahmad mengaku ada beberapa sektor dalam tim asuhannya yang mesti diperbaiki.

"Walaupun begitu, kita bersyukur karena lolos ke Liga Super. Tetapi saya masih tidak berpuas hati dengan permainan yang ditunjukkan oleh beberapa pemain," kata Rahmad seperti dilansir Bernama.

Pria yang akrab disapa RD itu nampaknya sadar, persaingan di kompetisi kasta tertinggi Malaysia nanti tidak akan mudah bagi anak asuhnya. Tim-tim lain juga memiliki skuad yang tak kalah mentereng dibanding dengannya.

Klub berjuluk The Titans di awal musim ini memilih untuk jor-joran dalam menggelontorkan dana. Selain membawa RD dan beberapa asisten pelatih dari Indonesia, mereka juga membajak Makan Konate dari Persib Bandung, dan Abdoulaye Maiga dari Sriwijaya FC.

Rahmad Darmawan

Debut Mengkhawatirkan Rahmad Darmawan di Liga Malaysia

T-Team asuhan RD saat ini duduki zona degradasi.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016