Nurdin Halid Hadir dalam Kongres Luar Biasa PSSI

Nurdin Halid
Sumber :
  • ANTARA/ Andika Wahyu

VIVA.co.id - Mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid datang ke Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilangsungkan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada Rabu 3 Agustus 2016. Kedatangan Nurdin bukannya tanpa alasan.

Sebagai mantan Ketua Umum, pria asal Makassar tersebut diangkat oleh La Nyalla Mattalitti sebagai anggota Dewan Pembina PSSI. Turut berada di dalamnya, Agum Gumelar, Andi Darusallam Tabussala, dan Nirwan D. Bakrie.

"Saya datang sebagai undangan karena menjadi anggota Dewan Pembina," kata Nurdin kepada wartawan saat hendak memasuki ruangan tempat KLB digelar.

Sebagai bagian dari keluarga besar otoritas tertinggi sepakbola di Tanah Air, Nurdin berharap KLB bisa berlangsung lancar. Dia juga ingin ke depan, tak ada lagi kekisruhan yang dapat menghambat kemajuan sepakbola.

"Saya berharap ke depan semuanya menjadi lebih baik lagi dan tak ada lagi halangan," harapnya.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Sementara sebelumnya diberitakan Menpora Imam Nahrawi tidak hadir dalam KLB PSSI. Dia hanya diwakilkan oleh Plt Sesmenpora, Sakhyan Asmara dan Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022