Menpora: Selamat Buat Ketua Umum Baru PSSI

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :

VIVA.co.id – Letjen TNI Edy Rahmayadi secara resmi menjadi Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2016-2020. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat ini memenangkan mayoritas suara dalam Kongres Pemilihan Ketum PSSI, Kamis, 10 November 2016.

Gubernur Sumut Bawa Tanah Pemandian Putri Hijau ke IKN Nusantara

Banyak pihak yang berharap di masa kepemimpinan Edy, PSSI akan bisa menuntaskan berbagai permasalahan pelik yang selama ini belum terselesaikan. Salah satu yang ikut mengucapkan selamat atas kesuksesan Edy adalah Menpora, Imam Nahrawi.

Dalam ucapannya, Imam mengutarakan harapannya agar sepakbola Indonesia semakin maju. Menpora berharap di bawah kepemimpinan Edy, PSSI bisa fokus dalam pembinaan pemain usia dini.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Pak Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI yang baru," ujar Imam dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 11 November 2016.

"Saya senang dan optimis, di bawah kepemimpinannya sepakbola Tanah Air akan berkembang, seiring dengan peningkatan prestasi dan pembinaan usia dini yang terukur dan terencana," katanya.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Dalam masa kampanye sebelumnya, Edy juga menekankan pentingnya pembinaan usia dini. Dia pun tergerak untuk melakukan pembinaan mulai dari daerah-daerah di Tanah Air. (ase)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022