Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Berlabuh di Selangor FA

Evan Dimas saat bermain untuk Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn resmi melanjutkan karier di Malaysia. Kedua pemain yang baru saja membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 berlabuh di Selangor FA.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Hal ini terlihat dari unggahan foto agen Evan dan Ilham, Muly Munial di Instagram. Muly mengunggah dua foto dan menyatakan jika dua pemain Timnas ini resmi berlabuh di Selangor.

"Selamat buat Selangor FC @evhandimas dan @ilham20armaiyn. All the best for 2018 season. Teruskan tradisi kita. Ayo buat bangga Merah Putih," tulis Muly.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Di foto pertama, Evan dan Ilham terlihat sedang menandatangani kontrak bersama Selangor. Di foto lainnya, mereka memamerkan nama dan nomor punggung di jersey Selangor.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Bismillah... semoga mereka diberikan segala kemudahan dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT... amiiiiin. Lets the journey begin...... tunjukkan ke dunia kita bisa," ungkap Muly.

Selangor FA memang sudah sangat tertarik mendatangkan Evan. Dia diproyeksikan menjadi pengganti pemain Indonesia lainnya, Andik Vermansah dalam skuat The Red Giants.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya