Real Madrid Kirim Peringatan untuk PSG

Pemain Real Madrid rayakan gol Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Matthew Childs

VIVA – Laga menarik akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG). Laga tersebut akan dihelat pada 15 Februari 2018 mendatang. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Bintang El Real, Luca Modric buka suara terkait calon lawannya tersebut. 

"Saya pikir semua orang menghormati Real Madrid, tidak seorang pun ingin menghadapi kami. Kami harap hasil positif akan diberikan untuk kami," kata Modric, seperti dilansir Goal. 

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

PSG memang dalam performa impresif. Tercatat mereka baru kalah satu kali dari 5 laga terakhirnya di segala ajang, bahkan mereka sudah menggelontorkan 18 gol dari 5 laga. 

"Ketakutan tidak ada di sepakbola khususnya untuk Real Madrid. Kami hanya ingin mendapatkan kemenangan, siapa yang takut PSG?" lanjut dia. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sebelumnya, skuat asuhan Zinedine Zidane mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan dari Valencia. Mereka menang dengan skor meyakinkan 4-1, pada 27 Januari 2018. 

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024