Susunan Pemain PSG Vs Madrid, Lucaz Vazquez Jadi Starter

Pertandingan Real Madrid Vs Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) menjamu juara bertahan Liga Champions, Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Parc des Princes, Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid berhasil unggul. Ketika itu, Cristiano Ronaldo cs menang 3-1. 

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, PSG setidaknya membutuhkan kemenangan 2-0. Namun tentu saja tidak mudah mengalahkan juara bertahan tersebut. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Madrid masih mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Sedangkan PSG harus berjuang tanpa pemain termahal di dunia Neymar yang mengalami cedera dan harus menjalani operasi. 

Sedangkan Madrid Toni Kroos dan Luka Modric yang baru saja sembuh dari cedera, duduk di bangku cadangan. 

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola; Daniel Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Thiago Motta, Adrien Rabiot; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Angel di Maria

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Raphale Varane, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Marco Asensio, Mateo Kovacic, Casemiro, Lucas Vazquez; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya