Momen Kocak Lorenzo Insigne Warnai Kekalahan Italia

Winger Timnas Italia, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA - Dalam sebuah pertandingan sepakbola selalu ada momen saat para pemain ditemani anak-anak kecil jelang laga dimulai. Banyak hal yang terjadi pada situasi tersebut, mulai dari tingkah sang anak ataupun pemainnya.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Hal ini juga terjadi saat timnas Italia dikalahkan Argentina dengan skor 0-2 pada laga persahabatan di Etihad Stadium, Sabtu 24 Maret 2018 dini hari WIB. Di mana, Lorenzo Insigne yang jadi sorotannya.

Yakni, momen ketika anak kecil yang mendampingi Insigne berdiri tak di depannya. Ini tak lain karena sang anak memiliki tinggi yang sama dengan pemain asal Napoli tersebut.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Insigne memang memiliki tinggi di bawah rata-rata pemain sepakbola. Itu juga yang membuatnya sempat putus asa dan ingin mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola saat masih muda.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Mereka dulu mengatakan bahwa saya punya bakat, tapi terlalu pendek. Pada satu titik, itu membuat saya ingin mundur dari sepakbola karena semua pemandu bakat menilai saya akan sia-sia bila melanjutkannya," kata Insigne kepada UEFA.

Ternyata, momen seperti ini bukan kali pertama didapatkan oleh Insigne. Terkadang, pemain berusia 26 tersebut mendapatkan pendamping anak kecil yang lebih tinggi darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya