Suporter JDT Sampaikan Terima Kasih ke Jakmania

Ilustrasi Jakmania Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Matchday 5 Grup H Piala AFC antara Persija Jakarta melawan Johor Darul Takzim yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 10 April 2018, dihadiri oleh sebagian suporter tamu. Meski tidak berjumlah banyak, para penggemar JDT ini berharap dengan dukungan langsung ini timnya bakal meraih kemenangan.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Salah satu pendukung JDT, Muhammad Nazir, mengaku siap memotivasi habis-habisan klub kesayangannya tersebut. Nazir yang baru tiba di Jakarta, siang tadi, langsung menuju SUGBK dengan atribut lengkap JDT.

"Saya berangkat dari Johor pagi tadi sampai airport (Jakarta) siang tadi. Dan, dari airport saya langsung menuju ke stadion," kata Nazir kepada VIVA, Selasa, 10 April 2018.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

"Dengan kehadiran saya di Jakarta, saya harap JDT bisa meraih kemenangan. Karena setiap suporter pasti ingin klubnya mendapatkan hasil terbaik," sambungnya.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, menyaksikan laga kontra Arema FC

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Nazir juga menambahkan bahwa untuk mendapatkan tiket pertandingan Persija melawan JDT tidak terlalu sulit. Sebab, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Jakmania yang berada di Malaysia.

"Saya bersama teman-teman mendapatkan tiket melalui Jakmania yang di Johor. Mereka membantu kami dalam proses pencarian tiket," tuturnya.

"Kami berterima kasih kepada pendukung Persija yang sudah memudahkan kami untuk berada di sini. Saya juga kagum dengan sambutan hangat dari Jakmania," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya