Tampines Vs Persija, Teco Minta 1.500 Jakmania ke Stadion

Konferensi pers jelang pertandingan Tampines Rovers vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA – Persija Jakarta akan melawat ke Jalan Besar Stadium, markas Tampines Rovers, dalam laga pamungkas Grup G Piala AFC, Selasa 24 April 2018. Tim tamu menargetkan kemenangan, demi merebut tiket ke babak selanjutnya.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengaku sudah siap untuk melakoni pertandingan ini. Mereka berkonsentrasi penuh agar bisa melangkah lebih jauh.

"Kami sekarang satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia ke babak selanjutnya. Harus konsentrasi dan motivasi tinggi buat pertandingan besok," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Para pemain Persija juga dipastikan tidak akan berjuang sendirian di Singapura. Karena diperkirakan bakal banyak Jakmania yang turut hadir untuk memberi dukungan.

Penonton yang minim di Singapura diharap Teco bisa dimanfaatkan oleh Jakmania. ketika lebih banyak suporter tamu yang datang, anak asuhnya seolah akan bermain di kandang sendiri.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Kami nanti juga berharap the Jak datang untuk memberikan dukungan langsung kepada kami. Sebab, tuan rumah hanya sekitar 1.000 suporter. Jadi kalau the Jak 1.500 yang datang kita akan seperti bermain sebagai tuan rumah," imbuhnya.

Saat ini Persija berada di puncak klasemen Grup G Piala AFC. Mereka mengumpulkan 10 poin, atau sama dengan miliki Song Lam Nge Ahn.

Beruntung Macan Kemayoran lebih unggul selisih gol ketimbang Song Lam. Dan untuk menjaga posisi, setidaknya Marko Simic dan kawan-kawan mesti menang telak. (sb)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya