Pelatih Tampines Siapkan Kejutan untuk Persija

Ilustrasi pertandingan Persija melawan Tampines.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tampines Rovers memang sudah tak memiliki peluang untuk lolos dari fase grup Piala AFC 2018. Namun, wakil Singapura itu tak ingin begitu saja kalah dari Persija Jakarta.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Kedua tim akan bentrok dalam laga pamungkas Grup G Piala AFC di Jalan Besar Stadium, Selasa, 24 April 2018. Tampines yang baru mengumpulkan satu poin ingin memberi tim tamu kejutan.

"Kami sekarang memang ada di posisi paling bawah. Tapi, besok pertandingan yang penting. Kami tidak mau kehilangan poin," ujar pelatih Tampines, Juergen Raab, dalam konferensi pers.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Persija vs Tampines Rovers 4-1
 
Di dua pertandingan sebelumnya melawan Johor Darul Ta'zim dan Song Lam Nghe An, mereka juga tak mampu meraup poin penuh. Satu-satunya pengobat luka adalah mengalahkan Persija.

"Main di kandang kali ini, kami target menang. Saya harap tim bisa fight meski terakhir main Sabtu kemarin," tutur juru taktik berusia 59 tahun tersebut.

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Target Tampines untuk memenangkan pertandingan tidaklah mudah. Sebab, Persija datang dengan tekad memenangkan pertandingan.

Karena dengan cara itulah Macan Kemayoran bisa melaju ke babak selanjutnya. Saat ini mereka berada di posisi teratas klasemen Grup G dengan 10 poin, atau sama dengan miliki Song Lam Nghe An. (ase)

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024