Lewandowski Bakal Kubur Mimpi Madrid di Liga Champions

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski mengaku tak takut sedikit pun dengan rekor dua kali berturut-turut Real Madrid sebagai juara Liga Champions. Hal ini diungkapkan pemain asal Polandia itu jelang kontra Madrid di Allianz Stadium pada semifinal Liga Champions, Kamis 26 April 2018.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Bagi Lewandowski, tak menjadi jaminan rekor apik Madrid di pentas Liga Champions bisa menjadi bekal untuk lolos dari semifinal. Tetap, baginya Los Blancos bukan favorit.

"Ketika Anda telah memenangkan Liga Champions dua kali berturut-turut, tetapi itu tidak berarti mereka akan mengalahkan kami. Kami tidak takut," kata Lewandowski seperti dilansir dari Marca, Selasa 24 April 2018.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pemain 29 tahun itu menambahkan, meski masih bermain di Bundesliga, namun fisik dia dan pemain Bayern yang lain masih fit. Kemenangan 3-0 atas Hannover jadi bekal untuk menghabisi Los Blancos.

"Pertandingan terakhir kami telah menunjukkan bahwa kami dalam kondisi yang baik. Sekarang kami harus berpikir tentang Real Madrid," ucapnya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Kami harus benar-benar konsentrasi. Jika Madrid membuat kesalahan maka kami harus mengambil keuntungan dari masalah mereka," ungkapnya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024