Persija Tak Peduli Lawan di Semifinal Piala AFC Zona ASEAN

Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Persija Jakarta memastikan satu tempat di babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN berkat capaian menjadi juara Grup G. Mereka tinggal menanti lawan dari grup lain yang akan berjuang pada Rabu 25 April 2018.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Berbagai skenario menanti lawan Persija pun muncul. Dikutip dari laman resmi AFC, Macan Kemayoran masih bisa bertemu dengan tiga tim, yakni Ceres Negros, Home United, atau Yangon United.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra tidak mau ambil pusing. Saat ini yang menjadi fokusnya cuma memantapkan tim besutan agar bisa terus melangkah maju.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Skuat Persija Jakarta

“Kami sudah bekerja keras di AFC dan lolos. Kita tinggal nunggu lawan saja dan semoga hasilnya bagus karena kita tidak bisa memilih calon lawan," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu, dikutip dari laman resmi Persija.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Semua calon lawan pasti bagus karena sudah melalui pertandingan yang cukup berat di babak penyisihan,” imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Skenario yang ada saat ini, Persija akan berhadapan dengan Ceres Negros, sebagai pemuncak klasemen Grup F. Atau mereka ditantang Yangon United yang memimpin klasemen Grup H.

Semua itu masih harus menunggu hasil pertandingan hari ini sekaligus melihat siapa yang berhak atas tiket runner up terbaik. Home United dan Song Lam Nghe Ahn sedang memperebutkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya