Bayern Munich Lebih Baik Ketimbang Real Madrid

Pelatih Bayern Munich, Juup Heynckes
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Bayern Munich bermain imbang 2-2 melawan Real Madrid, dalam semifinal leg kedua Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB, 2 Mei 2018. Hasil ini membuat wakil Jerman tersebut harus tersingkir karena kalah agregat 3-4.

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024

Pelatih Bayern, Juup Heynckes menganggap, anak asuhnya bermain lebih baik dibanding Madrid dalam dua pertandingan. Hanya memang. ada kesalahan fatal yang membuat Los Blancos diuntungkan.

(Baca juga: Blunder Konyol Bayern Bawa Madrid ke Final Liga Champions)

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

"Kami bermain brilian malam ini. Saya pikir, bahkan dalam dua pertemuan, kami lebih baik dari mereka," ujar Heynckes, seperti dikutip dari Sky Sports.

Pemain Bayern Munich bersedih gagal ke Liga Champions

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Pelatih yang sudah memutuskan bakal pensiun pada akhir musim itu memberi pujian kepada kiper Madrid, Keylor Navas. Karena, banyak peluang anak asuhnya yang digagalkan.

"Madrid bermain dengan mengandalkan serangan balik. Kami mendominasi, tetapi Navas bermain spektaluler, terutama di menit akhir," kata Heynckes.

(Baca juga: Liga Champions Sudah Mendarah Daging bagi Real Madrid)

Bermain baik dalam dua pertandingan, namun gagal melaju ke final membuat Heynckes kecewa. Dia merasa inilah penampilan terbaik Bayern dalam beberapa tahun terakhir.

Tennis Indoor Senayan terus berbenah karena jadi salah satu venue Asian Games 2018. Wajah barunya keren banget lho! Cek aja dalam video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya