Pemain Home United yang Wajib Diwaspadai Persija

Pemain Home United bergembira usai Song Ui-young bobol gawang Persija.
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Persija Jakarta akan menjamu Home United dalam leg kedua semifinal Piala AFC Zona ASEAN, Selasa 15 Mei 2018. Laga akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Menatap pertandingan ini, Persija punya beban berat. Mengingat pada leg pertama, klub berjuluk Macan Kemayoran kalah dengan skor 2-3.

Dikutip dari laman resmi AFC, Home United juga akan bertambah kekuatannya pada pertandingan nanti. Pemain muda mereka, Faizal Roslan sudah bisa kembali tampil usai mengalami cedera.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Duel Home United vs Persija Jakarta di Piala AFC.

Sempat absen pada leg pertama, pemain berusia 22 tahun tersebut sebenarnya selalu jadi andalan di lini belakang Home United. Sejauh ini dia sudah bermain di lima pertandingan dan menyumbang satu gol.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Pemain berikutnya yang harus diwaspadai oleh Persija adalah striker asing milik Home United. Dia adalah Song Ui-young yang sejauh ini sudah mencetak enam gol di Piala AFC.

Pemain asal Korea Selatan tersebut turut mencetak satu gol ke gawang Persija di leg pertama. Akselerasinya dari tengah lapangan diakhiri dengan tendangan terukur ke gawang Macan Kemayoran.

Tidak cuma Song yang wajib dikawal oleh para pemain bertahan Persija. Striker lainnya, Shahril Ishak juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Tampil dalam tujuh pertandingan Piala AFC, mantan pemain Persib Bandung tersebut sudah menyumbangkan tiga gol. Pengalaman bermain di Indonesia tentu akan bermanfaat banyak dalam melakoni laga nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya