Martial, Payet, dan Lacazette, Gagal Tampil di Piala Dunia

Penyerang Timnas Prancis, Alexandre Lacazette (kiri) dan Anthony Martial (kanan)
Sumber :
  • Metro

VIVA – Nasib sial harus diterima tiga bintang, Anthony Martial, Dimitri Payet, dan Alexandre Lacazette. Ketiga pemain ini dipastikan takkan membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia, lantaran tak dibawa pelatih, Didier Deschamps.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Timnas Prancis resmi merilis daftar 23 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2018, dan diumumkan lewat Instagram resmi tim. Dimulai dari sektor penjaga gawang, ada tiga nama kiper yang masuk dalam daftar Deschamps. Ketiganya adalah kapten tim, Hugo Lloris, kiper Paris Saint-Germain (PSG), Alphonse Areola, dan kiper senior lainnya, Steve Mandanda.

Di lini belakang ada delapan nama termasuk di dalamnya bek senior, Adil Rami, dan defender Real Madrid, Raphael Varane. Kejutan di lini belakang adalah masuknya nama tiga bek muda, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez, dan Benjamin Pavard.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Di lini tengah, Payet dipastikan takkan tampil lantaran cedera yang dialami saat memperkuat Olympique Marseille, dalam laga final Liga Europa kontra Atletico Madrid. Meski demikian, bintang-bintang lapangan tengah seperti Paul Pogba, N'Golo Kante, dan Blaise Matuidi, tetap masuk dalam skuat.

Kemudian di sektor serangan, penyerang muda Martial dan Lacazette dipastikan takkan ikut. Di sektor ini Deschamps lebih memilih membawa penyerang muda Barcelona dan PSG, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe. Selain itu, ada nama penyerang AS Monaco, Nabil Fekir, selain bomber senior Olivier Giroud dan bintang Atletico, Antoine Griezmann.

Mikel Arteta Berhasil Hancurkan 'Grup Pengacau' dalam Skuad Arsenal

Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Marseille), Alphonse Areola (Paris Saint-Germain)

Belakang: Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Presnel Kimpembe (Paris Saint-Germain), Benjamin Mendy (Manchester City), Benjamin Pavard (Stuttgart), Adil Rami (Marseille), Djibril Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid)

Tengah: N'Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Juventus), Steven N'Zonzi (Sevilla), Paul Pogba (Manchester United), Corentin Tolisso (Bayern Munich)

Depan: Ousmane Dembele (Barcelona), Nabil Fekir (Lyon), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Thomas Lemar (Monaco), Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Florian Thauvin (Marseille)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya