Ambisi Ronaldo Bikin Madrid Cetak Sejarah Baru di UCL

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA - Cristiano Ronaldo sangat berambisi membawa Real Madrid juara Liga Champions pada musim ini. Bintang Los Blancos ini ingin timnya bisa mencetak sejarah baru di kasta pertama kompetisi Eropa tersebut.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Madrid akan menantang Liverpool di babak final pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Final yang akan berlangsung di Kiev nanti adalah final keempat mereka.

Dalam tiga final sebelumnya, Madrid selalu keluar sebagai juara. Prestasi itu membuat Los Blancos sudah mengoleksi total 12 titel Liga Champions.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Kini, pasukan Zinedine Zidane berpeluang cetak sejarah dengan meraih hattrick juara secara beruntun. Ronaldo menyatakan bila Madrid siap untuk meraih itu semua.

"Menang akan merupakan satu momen bersejarah. Kami antusias. Kami bisa mencatat sejarah dengan merebut gelar Liga Champions ketiga berturut-turut, meskipun kami tidak sepenuhnya fokus pada hal tersebut," kata Ronaldo.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Saya memiliki keyakinan diri, saya merasa baik-baik saja. Laga-laga final selalu merupakan hal yang spesial," lanjut kapten timnas Portugal tersebut.

Ronaldo sendiri sejauh ini sudah mengoleksi empat gelar juara Liga Champions. Tiga trofi diraihnya bersama Madrid, sedangkan satunya lagi saat masih bermain untuk Manchester United.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024