Keringat Sergio Ramos Bikin Striker Liverpool Kedinginan

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos merasakan beragam sensasi kala tampi di final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu 27 Mei 2018 lalu. Dia bergembira karena Los Blancos sukses menggondol gelar juara, namun juga kesal karena jadi sasaran kritik.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Ramos dikritik karena dianggap sengaja mencederai winger Liverpool, Mohamed Salah. Bahu kiri pemain asal Mesir itu terkilir dan membuatnya harus ditarik keluar lapangan pada menit 31.

Akan tetapi, tudingan demi tudingan tak lantas membuat Ramos frustrasi. Dia justru ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan melawan Liverpool, karena ada momen yang menyenangkan.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Salah satunya adalah saat dia berbicara dengan striker Liverpool, Roberto Firmino mengenai keringat Ramos yang jatuh dan membuatnya jadi kedinginan.

"Saya merindukan Roberto Firmino ketika dia mengatakan kedinginan karena setetes keringat saya yang jatuh ke tubuhnya," ujar Ramos, seperti dikutip dari AS.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Ucapan Firmino itu bisa memunculkan beragam tafsir. Namun yang jelas, ketika itu Ramos tak membiarkannya leluasa memegang bola.

Kelugasan Ramos dalam menjaga pertahanan yang akhirnya membantu Madrid mengakhir pertandingan dengan keunggulan 3-1

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024