Kostum Ala Wakanda Timnas Nigeria

John Obi Mikel, Timnas Nigeria
Sumber :
  • Instagram John Obi Mikel

VIVA – Timnas Nigeria kembali mencuri perhatian di Piala Dunia 2018 Rusia. Setelah jersey yang akan digunakan selama turnamen terbesar empat tahunan ini, Nigeria melakukan perjalanan ke Rusia dengan pakaian yang menarik. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

The Super Eagles melakukan perjalanan ke Rusia dengan pakaian tradisional mereka. Jika dilihat pakaian ini hampir mirip dengan baju yang sedang populer dari film Black Panther. 

Dikutip dari Dailymail, Pakaian trandisional Nigeria tersebut bernama Buba dan Sokoto. Pakaian yang digunakan oleh John Obi Mikel ini didominasi warna putih dengan gambar sayap warna hijau di dadanya. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Para pemain juga memakai topi warna putih yang juga ada pita berwarna hijau. Selain itu, mereka memakai sepatu dan celana berwarna putih. 

"Rusia kami datang," tulis kapten Nigeria John Obi Mikel dalam akun Instagram pribadinya. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Pakaian tersebut langsung mencuri perhatian dari Warganet. Mereka pun berkomentar kebanyakan kagum dengan pakaian yang dikenakan oleh pemain Nigeria tersebut. 

Sebelumnya, Nigeria yang sudah 6 kali bermain di Piala Dunia ini mengejutkan penggemar sepakbola dengan jersey zig-zagged berwarna hijau. Bahkan karena permintaan jersey yang tinggi kini dijual seharga £300 (sekitar Rp4 juta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya