Portugal Bukan Cuma Ronaldo

Selebrasi gol bintang Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos membantah timnya terlalu bergantung dan mengandalkan Cristiano Ronaldo. Itu akan dia buktikan di laga terakhir grup B.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Portugal saat mengalahkan Maroko 1-0. Gol tunggal kemenangan Portugal dicetak Ronaldo di awal laga.

Sebelumnya, Ronaldo juga tampil impresif saat melawan Spanyol. Ronaldo mencetak tiga gol (hattrick) sekaligus memaksakan hasil imbang 3-3.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Santos mengakui, Ronaldo kerap menjadi pembeda di sebuah laga. Tapi dia menegaskan, timnya juga punya kualitas dan tak akan selalu bergantung ke Ronaldo.  

"Dia (Ronaldo) memang kerap membuat perbedaan di sini," kata Santos seperti dilansir Goal, Senin 25 Juni 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Tapi pertandingan ini (melawan Iran) bukan sekedar duel antara Ronaldo melawan siapa. Tapi ini laga Portugal melawan Iran," lanjutnya. 

Portugal akan menghadapi Iran di laga terakhir grup B, Selasa dini hari, 25 Juni 2018. Laga ini sekaligus penentu peluang kedua tim lolos ke babak 16 besar. (ren)
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024