Undian Sepakbola Asian Games 2018 Terancam Berantakan Lagi

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang
Sumber :
  • BUMN.go.id

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari tim nasional Irak. Mereka dikabarkan tidak bakal ikut serta dalam perhelatan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Keputusan itu diambil oleh Komite Olimpiade Irak. Dikutip dari Reuters, mereka kesal dengan pejabat Federasi Sepakbola Irak yang melakukan pencurian umur untuk pemain Timnas U-16.

Alhasil beberapa pengurus federasi dicopot dari jabatannya oleh pihak berwenang di Irak karena masalah ini. Dan sayangnya, skuat Timnas U-23 untuk Asian Games 2018 terkena dampak pula.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Jika kabar ini benar adanya, cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018 bakal kembali bermasalah. Sebab, undian akan berantakan, seperti saat Palestina dan Uni Emirat Arab tidak masuk dalam daftar beberapa waktu lalu.

Irak sendiri tergabung ke dalam Grup C. Mereka bersaing dengan China, Timor-Leste, dan Suriah untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Dengan komposisi Grup C yang diisi tiga tim, bukan tidak mungkin ada perombakan di Grup A dan E yang saat ini ditempati oleh lima negara. Skema perpindahan harus dibicarakan lagi, padahal jadwal yang ditetapkan, pertandingan perdana dimulai pada 10 Agustus 2018.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024