Bayern Munich Benamkan Schalke ke Dasar Klasemen

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Bayern Munich kembali memperlihatkan ketangguhan di pentas Bundesliga. Pekan 4, mereka mengemas kemenangan atas Schalke 04 dengan skor meyakinkan 2-0.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bermain di Veltins Arena, Sabtu, 22 September 2018, Bayern tidak terbendung. Mereka begitu menguasai permainan dari awal sampai akhir.

Bahkan Bayern langsung bisa membobol gawang Schalke ketika laga baru berjalan 8 menit. James Rodriguez dengan mudah menceploskan si kulit bundar setelah mendapatkan umpan dari Joshua Kimmich.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Meski terus menekan di babak pertama, namun The Bavarian tidak mampu memperbesar keunggulan. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Tim asuhan Niko Kovac baru bisa mencetak gol kedua di menit 65. Mereka mendapatkan hadiah penalti setelah James dilanggar di kotak terlarang. Robert Lewandowski yang menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan baik.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Unggul 2-0, Bayern masih menyerang dengan intensitas tinggi. Schalke sendiri hanya mengandalkan serangan balik untuk coba membalas dua gol yang telah bersarang.

Sampai laga bubar keunggulan masih menjadi milik Bayern. Tambahan tiga poin pun membawa sang juara bertahan kokoh di puncak klasemen sementara. Sedangkan Schalke harus terima nasib buruk terbenam di dasar karena selalu kalah dalam empat pertandingan.

Susunan pemain:

Schalke: Ralf Fahrmann; Salif Sane, Matija Nastasic, Naldo; Alessandro Schopf, Weston McKennie, Sebastian Rudy, Daniel Caligiuri; Breel Embolo, Franco Di Santo, Mark Uth.

Bayern Munich: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Mats Hummels, Niklas Sule, David Alaba; Leon Goretzka, Thiago Alcantara, James Rodriguez; Thomas Muller, Robert Lewandowski, Franck Ribery.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya