Juventus Pede Gilas Young Boys Meski Tanpa Ronalo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Twitter.com/Juventusfcen

VIVA – Juventus akan menghadapi Young Boys di lanjutan ajang Liga Champions pada Selasa, 2 Oktober 2018. Laga tersebut akan dihelat di Allianz Stadium. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Di laga ini, Nyonya Tua dipastikan tampil pincang. Bintangnya, Cristiano Ronaldo, tidak akan berlaga menyusul kartu merah yang didapatkannya saat menghadapi Valencia di laga perdana Grup H.

Meski begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku percaya diri bisa membekuk Young Boys. Dia mematok kemenangan kedua di fase grup Liga Champions. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Pertandingan akan dimainkan dan kami akan menang. Kami menghormati Young Boys, sebab mereka sudah memenangkan banyak pertandingan. Pelatih mereka bagus dan dalam kondisi fisik terbaiknya," kata Allegri, seperti dilansir Footballitalia. 

"Kami akan melangkah dan kami mengincar enam poin untuk Liga Champions," lanjut dia. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sebelumnya, Young Boys takluk di laga perdana Grup H Liga Champions menghadapi Manchester United dengan skor 0-3. Sedangkan Nyonya Tua menang 2-0 dari Valencia. (ase)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024