Tottenham Vs Barcelona: Laga Unjuk Gigi Messi dan Kane

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • express

VIVA – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga Champions antara Tottenham Hotspur yang menjamu Barcelona. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 4 Oktober 2018. 

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Laga ini menjadi pertarungan dua bomber masing-masing klub. Ya, Lionel Messi sejauh ini sudah mencetak lima gol dari tujuh pekan awal di ajang LaLiga. Dan di ajang Liga Champions, pemain 31 tahun ini sudah mencetak tiga gol dari satu laga. 

Dia mencetak hattrick saat menghadapi PSV Eindhoven di laga perdana fase grup. Penampilan Kane tidak kalah mentereng, di ajang Premier League, pemain asal Inggris ini duduk di urutan kedua daftar top skorer dengan torehan lima gol. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Kane mengakui kehebatan Messi dan siap untuk meredam permainannya demi meraih kemenangan.

"Messi adalah pemain yang memotivasi saya untuk menjadi lebih baik. Saya harap suatu hari saya bisa melakukan hal serupa dengannya," kata Kane, seperti dilansir BBC. 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Sebagai pemain, Anda pasti ingin menghadapi pemain terbaik di dunia seperti Messi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannyanya," tutur dia. 

Saat ini, Spurs berada di posisi ketiga klasemen Grup B Liga Champions dengan nihil poin dari satu laga. Sedangkan Barcelona berada di posisi puncak dengan tiga poin dari satu laga. 

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024