Jawaban Cristiano Ronaldo Soal Tuduhan Kasus Pemerkosaan

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Jelang pertandingan Juventus vs Manchester United, Cristiano Ronaldo mendapatkan tuduhan pemerkosaan. Bintang Juventus tersebut pun membantah tuduhan tersebut. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Kathryn Mayorga menuduh Ronaldo telah melakukan kekerasan seksual pada 2009 di Las Vegas, Amerika Serikat. Ronaldo kemudian membantah keras tuduhan tersebut. 

Ronaldo menyatakan, apa yang tengah menimpa tersebut tidak akan mempengaruhi penampilannya di Liga Champions nanti saat bertadang ke Old Trafford, markas MU. 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Saya tidak akan berbohong dalam situasi ini. Saya sangat senang pengacara saya, mereka percaya diri dan tentu saja saya juga. Yang paling penting adalah bahwa saya menikmati sepakbola, saya menikmati hidup saya," kata Ronaldo dikutip dari Dailymail. 

"Tentu saja kebenaran akan datang. Jadi saya baik-baik saja. Saya punya orang yang menjaga hidup saya," tambah Ronaldo. 

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Sembilan tahun lalu, Ronaldo dituduh melalukan pemerkosaan dengan model Mayorga. Model berusia 34 tahun tersebut kemudian diminta untuk menandatangani perjanjian dan diberi uang sebesar £288 ribu (sekitar Rp460 miliar) untuk menjaga kerahasiaan.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024