Klub Brasil Berduka Pemainnya Tewas Dimutilasi

Pesepakbola Brasil, Daniel Correa jadi korban pembunuhan sadis
Sumber :
  • Marca.com

VIVA – Klub asal Brasil, Sao Paulo berduka. Sebab, salah satu pemainnya, Daniel Correa menjadi korban pembunuhan sadis di wilayah Sao Jose dos Pinhais.

Teriakan Warga Iringi Proses Rekonstruksi Suami Bunuh dan Mutilasi Istri di Kota Malang

Mengutip Marca, jasad Correa ditemukan oleh orang yang sedang berjalan pada Sabtu 27 Oktober 2018. Tubuh pemain berusia 24 tahun itu dibuang ke semak-semak oleh pembunuhnya.

(Baca juga: Mengerikan, Pemain Brasil Tewas Dipenggal dan Kemaluan Dipotong)
 
Saat itu kondisinya sangat mengerikan, kepala nyaris putus dan kemaluan dipotong. Kepolisian yang bergerak melakukan penyelidikan baru bisa mengungkap identitasnya pada Senin 29 Oktober 2018.

Terpopuler: KKB Bakar Rumah ASN, Prabowo Tegaskan Keinginannya

Sao Paulo sementara ini meminjamkan Correa ke Sao Bento, klub peserta kompetisi kasta kedua Brasil. Di sana dia berposisi sebagai gelandang serang.

Mengetahui pemainnya jadi korban pembunuhan sadis, Sao Paulo berduka. Mereka sangat bersedih akan meninggalnya Correa.

Detik-detik Aning Tega Mutilasi Ponakan Demi Curi Perhiasan Emas Korban

"Sao Paulo FC sangat berduka dan kehilangan atas terbunuhnya Daniel Correa. Klub bersimpati untuknya beserta keluarga yang ditinggalkan," demikian pernyataan klub dikutip dari Twitter resminya.

Correa memulai karier sepakbola dari akademi Cruzeiro pada 2007 silam. Kemudian dia hengkang ke Botafogo. Bermain selama semusim, Sao Paulo kemudian merekrutnya pada 2015.

Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi di Malang

Fakta Baru Kesadisan James yang Mutilasi Istrinya saat Korban Masih Hidup

James Lodewijk sebagai pelaku tunggal dalam kasus pembunuhan istrinya. Dalam rekonstruksi, James memperagakan 7 kelompok adegan pembunuhan dan mutilasi sang istri.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024