Solari Ingin Bawa Madrid Juara Liga Champions 4 Kali Beruntun

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Ambisi tinggi dikobarkan pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Pelatih berkebangsaan Argentina ini bertekad untuk membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions, 4 kali secara beruntun.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dalam tiga musim sebelumnya, Madrid selalu menjadi juara Liga Champions, di bawah kendali Zinedine Zidane. Solari bertekad untuk melanjutkan sukses tersebut.

"Tak ada yang mustahil untuk Real Madrid," kata Solari, saat ditanya mengenai peluang juara Liga Champions, dilansir situs resmi UEFA.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Upaya Madrid mempertahankan gelar akan diuji oleh Ajax Amsterdam. Los Blancos akan menghadapi raksasa Belanda tersebut di leg 1 babak 16 besar di Johan Cruyff Arena, Kamis dini hari WIB, 14 Februari 2019.

"Ajax sangat terkenal karena kerja mereka soal akademi pemain muda. Juga komitmen mereka terhadap pemain muda berbakat, dan gaya menyerangnya," ucap Solari.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Cara mereka masih berjalan saat ini. Mereka punya tim yang sudah terbukti kompetitif musim lalu dan masih bisa bersaing tahun ini," sambungnya. (sat)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024