Ronaldo Gagal Cetak Gol ke Gawang Atletico, Allegri: Ini Kesalahan Tim

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membela Cristiano Ronaldo yang gagal mencetak gol timnya saat takluk di markas Atletico Madrid, Kamis dini hari 21 Februari 2019.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis dini hari 21 Februari 2019.

Dua gol Atletico Madrid yang tercipta di pertandingan ini dicetak oleh dua bek mereka, Jose Gimenez (78') dan Diego Godin (83').

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Sementara Ronaldo yang diprediksi akan menunjukkan ketajamannya di laga ini, justru tidak terlihat. Tapi Allegri tetap membela penampilan Ronaldo.

"Ronaldo bermain bagus. Dia tipe pemain yang dibutuhkan dalam situasi laga seperti ini. Dia tidak kecewa," kata Allegri seperti dilansir Marca.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Kami melakukan kesalahan sebagai tim. Ini menjadi pelajaran buat kami di leg kedua," lanjutnya.

Jika ingin melaju ke perempat final, Juventus harus membalas kekalahan di laga ini pada leg kedua di markas mereka pada 13 Maret 2019 mendatang.

Girona di LaLiga

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Girona memastikan diri menjadi salah satu wakil LaLiga di Liga Champions musim depan. Ini adalah kali pertama klub berjuluk Los Blanquivermells bisa menembus level atas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024