Santainya Juventus Hadapi Bayangan Hukuman Ronaldo di Liga Champions

Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Juventus atas Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – ?Juventus dipastikan bersua Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions. Sungguh sial, pada laga itu Bianconeri terancam tidak bisa diperkuat oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Diketahui sekarang Ronaldo masih dalam bayang-bayang hukuman dari UEFA. Itu terkait aksinya merayakan gol dengan gestur yang dianggap kurang sopan pada leg 2 babak 16 besar melawan Atletico Madrid.

Segelintir kabar menyebut, Ronaldo bisa dihukum sedikitnya satu laga. Meski bila mengacu kepada ganjaran yang diterima pelatih Diego Simeone atas kondisi serupa, dia cuma dikenakan denda.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Atas situasi yang menghantui Ronaldo, pihak Juventus pun angkat suara. Secara tegas, wakil presiden klub, Pavel Nedved, menyatakan sama sekali tidak cemas.

Pavel Nedved

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Kami tidak takut dengan hukuman bila ada bagi Ronaldo. Dia hanya membuat gestur yang ada di lapangan. Saya rasa tidak akan ada apa-apa," kata Nedved.

"Yang kami pahami sekarang, akan ada dua laga menarik lagi di Liga Champions ke depan. Jadi tim harus menyambutnya dengan antusias," tegasnya dikutip Football Italia.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024