Lionel Messi Tampil Luar Biasa, MU Harus Cepat 'Move On'

Pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Manchester United tersingkir dari Liga Champions 2018/2019. Langkah tim berjuluk Setan Merah dihentikan oleh Barcelona pada babak perempatfinal.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Melakoni leg kedua perempatfinal di Estadio Camp Nou, Rabu 17 April 2019 dini hari WIB, MU kalah telak 0-3. Dengan hasil ini, Barcelona menang dengan agregat empat gol tanpa balas.

(Baca juga: Manchester United Luluh Lantak, Barcelona ke Semifinal Liga Champions)

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Lionel Messi menjadi bintang pada pertandingan kali ini. Pemain berjuluk La Pulga mencetak dua gol ke gawang MU yang dikawal David De Gea. Sedang satu gol lainnya, disumbangkan Philippe Coutinho.

Pemain MU, Jesse Lingard mengakui penampilan Messi pada pertandingan kali ini luar biasa. Dia meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dari keterpurukan ini.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia berhasil membawa pertandingan hari ini. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah move on," ujar Lingard, dikutip dari laman resmi UEFA.

Menurut Lingard, timnya sudah bermain baik di menit-menit awal pertandingan. Tapi, kesalahan yang dibuat mereka berhasil dimaksimalkan oleh Barcelona.

“Anda tidak bisa membuat kesalahan pada pertandingan seperti ini. Kami telah membuang kesempatan, karena pada 15 atau 20 menit awal, kami bisa bermain dominan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya