Awas PSM, Home United Sudah Mengintai Sejak Piala Presiden

Pemain PSM, Rizki Pellu (kanan).
Sumber :
  • Instagram/@psm_makassar

VIVA – Pelatih Home United, Noh Rahman lakukan psywar kepada PSM Makassar jelang pertemuan mereka di laga kelima Grup H Piala AFC 2019. Noh Rahman menegaskan siap mencuri kemenangan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 30 April 2019.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Kepercayaan diri Noh Rahman tumbuh lantaran dia mengklaim sudah mengawasi dan memperhatikan kekuatan Juku Eja usai perjumpaan mereka 27 Februari lalu. Bahkan, hingga laga terakhir PSM ketika ditumbangkan Bhayangkara FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

"Saya mengikuti terus perkembangan PSM yang main di Piala Indonesia dan Piala Presiden. Saya juga tahu PSM baru main lawan Bhayangkara dan saya juga menyaksikan pertandingan PSM sebelum-sebelumnya," kata Noh Rahman.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Meski sudah hafal luar dalam PSM, Noh Rahman ogah menyepelekan PSM. Menurutnya, runner up Liga 1 2018 itu banyak dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

"Dia punya pemain-pemain individual yang bagus. Tapi kami tidak fokus kesana, yang kami fokuskan adalah pada kekuatan kami dan pertandingan nanti," katanya.

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

PSM saat ini berada di puncak klasemen H Piala AFC. Pasukan Darije Kalezic itu mengoleksi delapan poin, hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Home United berada di bawah PSM dengan tujuh poin.

Duel pertama kedua tim berakhir sama kuat 1-1. Ketika itu, PSM membuat gol lewat striker Erro Markkanen sedangkan Home United melalui Muhammad Hami Syahin.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024