PSM Punya Masalah Serius Jelang Hadapi Home United

Pemain PSM Makassar di Piala AFC 2019
Sumber :
  • twitter.com/PSM_Makassar

VIVA – PSM Makassar memiliki masalah serius jelang bentrok dengan tim asal Singapura, Home United, di fase grup Piala AFC, Selasa 30 April 2019. Fisik mereka sedang menurun setelah melakoni laga beberapa hari lalu. 

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Juku Eja baru saja menghadapi Bhayangkara FC di ajang Piala Indonesia pada tiga hari lalu. Mereka takluk dengan skor 2-4. 

Pelatih PSM, Darije Kalezic, mengakui jika stamina pemainnya sedang buruk menyusul laga yang mepet. Dia khawatir kondisi tersebut bisa mempengaruhi penampilan skuatnya. 

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Sebelumnya kita tahu akan melakoni laga dalam waktu tiga hari. Bisa dikatakan ini sulit karena pemain tidak terbiasa dengan jadwal padat," kata Kalezic kepada wartawan.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (tengah), memimpin sesi latihan tim

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

"Pemain juga bisa tidak berkembang permainannya dengan intensitas tinggi seperti ini. Kita selalu memikirkan solusi setiap harinya untuk membantu pemain memulihkan diri," lanjut dia. 

Pertemuan PSM dan Home United menjadi yang kedua kalinya dalam kompetisi Piala AFC kali ini. Di pertemuan perdana pada Februari 2019 lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1. (one)

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024