Balotelli Komentari Kegagalan Messi dan Ronaldo di Liga Champions

Lionel Messi (depan) dan Cristiano Ronaldo (belakang)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Tak akan ada Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo di final Liga Champions musim ini. Ini menjadi fenomena pertama sejak 2013.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Messi dan Barcelona harus tersingkir usai dikalahkan Liverpool 0-4 di leg 2 semifinal. Sedangkan Juventus dan Ronaldo sudah lebih dulu angkat koper di perempatfinal, usai didepak Ajax Amsterdam.

Terkait hal ini bomber Olympique Marseille, Mario Balotelli, angkat bicara. Menurutnya, Ronaldo dan Messi tak perlu dipojokkan.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Messi adalah alien, terlepas dari pertandingan yang buruk dan sangat sulit. Ronaldo masih pemain terbaik di planet ini, meskipun gagal bermain di semifinal," ungkap Balotelli di Instagram Story.

"Selain itu semuanya omong kosong. Kalian tak bisa mengatakan hal-hal buruk terhadap mereka berdua karena permainan buruk atau gagal lolos, atau karena satu kekalahan. Itu hal yang gila," lanjut eks pemain Manchester City dan Inter Milan ini.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Terakhir kali final Liga Champions tanpa Messi dan Ronaldo terjadi pada 2013. Saat itu, Bayern Munich menekuk Borussia Dortmund 2-1 di Wembley. (ren)

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024