Manajer Spurs Buka Peluang Hijrah ke Juventus

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi salah satu sosok yang paling disorot pada pekan ini. Setelah mencetak sejarah dengan membawa Spurs untuk pertama kali ke final Liga Champions, dia baru saja memberi sinyal hengkang.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Isu tersebut tak lepas dari program The Lilywhites yang dianggapnya belum memiliki target yang jelas di masa depan. Dan momen tersebut ingin dimanfaatkan oleh Juventus yang ingin mencari untung.

Dikutip The Sun, Bianconeri dikabarkan sudah membuka pembicaraan untuk membujuk manajer asal Argentina agar mau hijrah ke Allianz Stadium. Jika setuju, Juventus siap untuk mengakhiri kontrak dengan Massimiliano Allegri.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Keputusan memilih Pochettino tak lepas dari track record-nya bersama Spurs selama empat musim terakhir. Sebagai manajer muda bertalenta, dia sukses membawa Harry Kane cs stabil di posisi empat besar Premier League.

Namun, menurut kabar dari Corriere dello Sport, Pochettino meminta gaji cukup tinggi pada Juventus bila mereka mau menggunakan jasanya. Setidaknya, Bianconeri harus menggajinya sebesar €20 juta per tahun atau setara Rp321 miliar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Jumlah tersebut menjadi pertimbangan besar bagi Si Nyonya Tua untuk merekrut Pochettino. Andai negosiasi gagal, Juventus bakal menjadikan manajer Chelsea, Maurizio Sarri sebagai opsi kedua.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024