Seperti Premier League, Bundesliga Juga Seru di Pekan Terakhir

Pemain Bayern Munich rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Perebutan gelar juara Bundesliga akan ditentukan pada pekan terakhir, yakni ke-34. Bayern Munich dan Borussia Dortmund masih berpeluang besar untuk menjadi yang terbaik.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Momen seperti ini sama seperti yang terjadi di Premier League. Manchester City dan Liverpool sama-sama masih berpeluang mendapatkan gelar juara di pekan ke-38.

Menariknya di Bundesliga, dua tim yang bersaing merupakan klub legendaris. Mereka adalah tim yang sejak lama memiliki rivalitas di kompetisi kasta tertinggi Jerman.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bayern saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 75 poin. Berada di bawahnya adalah Dortmund yang tertinggal dua angka.

Pada pertandingan terakhir nanti, keduanya akan melawan tim yang juga sedang berjuang mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Bayern ditantang Eintracht Frankfurt, sedangkan Dortmund menghadapi Borussia Moenchengladbach.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Eintracht sekarang berada di posisi keenam klasemen dengan koleksi 54 poin. Tapi, jika mereka menang atas Mainz di pertandingan ke-33 musim ini, maka akan naik ke urutan empat dengan menggeser Moenchengladbach.

Dalam kondisi seperti itu, Moenchengladbach harus mati-matian mencuri kemenangan kala menjamu Dortmund di pekan terakhir. Sambil mereka berharap Eintracht kena gilas Bayern yang tampil di kandangnya sendiri.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024