PSG Ingin Rampas 3 Bintang Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – PSG melancarkan operasi untuk membajak sejumlah penggawa Real Madrid. Setidaknya ada tiga bintang Los Blancos yang menjadi target mereka.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Laporan Tribalfootball, tiga pemain itu adalah Toni Kroos, Gareth Bale dan Isco. PSG mau memboyong langsung para pemain tersebut dengan nilai tebusan di atas 200 juta euro dalam satu paket.

Rencana besar itu tidak lepas dari kekecewaan PSG terhadap performa tim di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Meski sudah memiliki banyak penggawa top, namun Les Parisiens tetap gagal.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Masalahnya, Madrid belum tentu mau melepas ketiganya. Adapun Isco dan Kroos merupakan andalan tim. Mungkin hanya Bale yang berpeluang untuk dilepas.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sementara itu, PSG juga masih tergantung dengan penjualan Edinson Cavani dan Julian Draxler bila mau mendatangkan tiga pemain itu. Selain butuh dan besar, langkah mereka menggelontorkan dana besar lagi buat transfer akan terbentur regulasi financial fair play.

Untuk Draxler, terdengar desas-desus tengah didekati Bayern Munich. Untuk Cavani, ada peluang dia kembali ke klub lamanya, Napoli. (one)

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024