Argentina Vs Paraguay, Laga Hidup Mati 

Pemain Timnas Argentina saat menghadapi Venezuela.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Argentina akan menghadapi laga krusial kontra Paraguay di Grup B Copa America 2019. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Brasil, pada Kamis pagi WIB, 20 Juni 2019. 

Timnas Argentina Batal Tampil di Indonesia

Kemenangan wajib diraih Lionel Messi cs untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Sebab, mereka sebelumnya menelan kekalahan dari Kolombia dengan dua gol tanpa balas di laga perdana. 

Atas hasil tersebut, mereka menempati posisi buncit Grup B dengan nihil poin. Sedangkan Paraguay menelan hasil imbang di laga perdana menghadapi Qatar dengan skor 2-2. 

Timnas Argentina Berpotensi Gelar FIFA Matchday di Indonesia, Lawan Skuad Garuda lagi?

Meski punya komposisi pemain yang lebih baik dari lawannya, Argentina tidak boleh memandang sebelah mata. Paraguay bisa saja memanfaatkan kondisi La Albiceleste yang sedang terpuruk. 

Mental mereka sedang turun menyusul kritikan tajam setelah kekalahan sebelumnya. Dilansir Soccerway, modal lain dimiliki Paraguay di mana sebelumnya mereka mengalahkan Argentina di pertemuan terakhir kedua tim. 

Anak Eks Timnas Argentina Nyusul Messi ke Inter Miami

Paraguay menang dengan skor 1-0 di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol (Amerika Selatan 2016). Dengan kata lain, kemenangan sama-sama diperlukan oleh kedua tim. Di laga terakhir Paraguay akan menghadapi Kolombia, sedangkan Argentina menghadapi Qatar. (one)

Indonesia vs Argentina

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Timnas Indonesia ternyata sudah beberapa kali menghadapi tim elite dunia. Setidaknya, sempat ada lima tim elite dunia yang bersua Skuad Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024