Bayern Siap Habis-habisan untuk Gaet Sane dari ManCity

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Bayern Munich ngotot untuk mendatangkan penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane. Padahal, manajer The Citizens, Pep Guardiola, terang-terangan menyebut pemain 23 tahun itu tidak dijual.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Pelatih Bayern, Niko Kovac, mengatakan timnya bakal melakukan segalanya untuk mewujudkan kepindahan Sane. Bahkan, Kovac mengklaim sejauh ini negosiasi manajemen Bayern dengan Sane berjalan baik. 

"Bos kami telah memperlihatkan rencana tim untuk Sane. Dia (Sane) menyadari kami sangat mengharapkannya untuk bergabung. Dan kami yakin Sane adalah pemain impian kami," kata Kovac, dikutip Sport Bild.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Anda tahu dan melihat bahwa proses ini tidak mudah. Tapi, kami yakin manajemen bekerja sangat keras untuk mewujudkannya. Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer ini," imbuhnya.

Sane merupakan pemain yang diproyeksikan Bayern untuk jangka panjang. Pemain berpaspor Jerman ini bakal didaulat sebagai pengganti Arjen Robben yang belum lama ini memilih gantung sepatu.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Namun, Manchester City menolak untuk menjual Sane. Sang pemain disebut masih menjadi bagian penting dari rencana Pep Guardiola pada musim depan.

Sejatinya, Sane bukan opsi utama Pep Guardiola pada musim 2018-2019. Dia kalah bersaing dengan Bernardo Silva yang selalu tampil sebagai starter. Sane mencatatkan 31 pertandingan di Premier League dengan menyumbangkan 10 gol dan 10 assist.  (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya