Erling Haaland Beri Sinyal pada Real Madrid

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe/

VIVA – Pesona bomber muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, semakin menarik minat klub-klub top Eropa untuk meminangnya. Terbaru, Real Madrid menjadi klub yang berusaha membajaknya dari Signal Iduna Park.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Nama Haaland semakin mencuat sejak awal musim ini ketika masih membela Salzburg. Dia menunjukkan performa yang sangat buas ketika tampil di Liga Champions.

Level permainan yang sama pun tetap dipertahankan ketika kini merumput bersama Dortmund. Dalam sembilan laga perdananya di semua kompetisi, bomber 19 tahun itu sudah mencatatkan 12 gol.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Melihat fakta tersebut, pemain berpaspor Norwegia itu kembali jadi rebutan di bursa transfer. Walaupun dia belum genap tiga bulan bergabung dengan Dortmund.

Apalagi, klub yang meminatinya adalah Madrid. Akan menjadi sebuah loncatan besar bagi Haaland untuk bisa menjadi bomber Los Blancos di usia yang masih belum genap 20 tahun.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Ternyata, gayung pun bersambut. Haaland disebut membuka pintu bagi Madrid jika ingin merekrutnya.

"Selalu menyenangkan ketika ada klub besar yang tertarik. Itu berarti Anda sudah melakukan semuanya dengan benar," ujar Haaland dikutip Marca.

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo, lini serang menjadi masalah yang belum ditemukan solusinya oleh pelatih Zinedine Zidane. Jumlah gol yang dihasilkan oleh Karim Benzema cs menurun drastis jika dibandingkan saat masih diperkuat oleh megabintang asal Portugal.

Untuk itulah, Madrid terus mencari sosok goal getter di kotak penalti lawan. Terlebih, usia Benzema juga sudah menginjak 32 tahun dan Madrid perlu secepatnya menemukan pengganti sepadan demi menjaga konsistensi di kompetisi lokal dan Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya