Piala Afrika 2010

Mozambique vs Benin Imbang, Mesir Pimpin Grup

VIVAnews - Mesir untuk sementara memimpin Grup C di Piala Afrika 2010 setelah dipertandingan lainnya Mozambique hanya bermain imbang 2-2 dengan Benin.

Sebelumnya Mesir sukses melakoni pertandingan pertama dengan mengalahkan salah satu wakil Afrika di Piala Dunia, Nigeria, dengan skor telak 3-1.

Pertandingan antara Mozambique versus Benin digelar setelah laga Mesir kontra Nigeria di tempat yang sama Estadio do Benguela, Rabu 13 Januari 2010.

Benin sempat unggul 2-0 lewat gol Razak Omotoyossi lewat titik putih penalti di menit ke-15 dan gol bunuh diri bek Mozambique Dario Khan di menit ke-20. Namun Mozambigue mampu bangkit lewat gol Almiro Lobo di menit ke-29 dan gol Carlso Goncalves di menit ke-54.

Dengan hasil ini, Mesir kini berada di puncak dengan poin sempurna tiga. Sedangkan favorit Grup C, Nigeria harus menghuni dasar klasemen tertinggal satu poin dari Mozambique dan Benin.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024