Meme Kocak Merayakan Bundesliga Kembali Digelar

Pertandingan antara Moenchengladbach vs Dortmund di Bundesliga 2019/20
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA – Bundesliga musim ini kembali digelar usai ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Sebanyak enam pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jerman berlangsung pada Sabtu malam WIB 16 Mei 2020.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Setelah sembilan pekan sepakbola ditangguhkan, kini para penggemarnya bisa kembali menikmati. Hiburan yang memang dinanti-nantinya oleh banyak orang.

Sejumlah pertandingan Bundesliga tersebut digelar di bawah syarat yang ketat. Suporter tak bisa menyaksikan langsung di Signal Iduna Park, karena statusnya tertutup.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Syarat tersebut sesuai dengan protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah Jerman. Mereka masih melarang adanya kumpulan massa demi menghindari penyebaran virus corona.

Bukan cuma masyarakat Jerman yang merayakan kembali sepakbola ke layar kacar. Hal itu terlihat dari begitu banyaknya meme kocak di media sosial akan kembalinya Bundesliga.

Timnas Korea Utara Bantai Korea Selatan 7-0 di Bali

Bagi sebagian orang, adanya pertandingan Bundesliga menjadi alternatif tontonan. Apalagi di beberapa negara masih menerapkan lockdown dan work from home (WFH).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya