Video Gol Erling Haaland, Lolos dari Penjagaan 2 Pemain

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe/

VIVA – Borussia Dortmund menjamu Schalke dalam lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu malam WIB 16 Mei 2020. Di babak pertama, tuan rumah sudah bisa unggul dengan skor 2-0.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Gol pembuka pada pertandingan ini tercipta pada menit ke-26. Erling Haaland membawa Dortmund unggul setelah menyelesaikan umpan yang dilepaskan Thorgan Hazard.

Haaland yang melihat timnya membangun serangan dari sisi sayap kanan langsung berlari ke dalam kotak penalti. Dia sudah siap dalam posisi menyambut umpan silang.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Ada dua bek Schalke yang berdiri di depan dan belakang Haaland. Namun, dengan insting mencetak golnya yang bagus, Haaland mampu berada di posisi pas untuk menyambut umpan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Gol tersebut adalah yang ke-10 Haaland dari sembilan penampilan Haaland bersama Dortmund di Bundesliga. Baru pindah pada Januari 2020, pemain berusia 19 tahun tersebut tampil memukau.

Setelah Haaland mencetak gol ke gawang Schalke, pada menit 45 Dortmund menggandakan keunggulan. Untuk kali ini giliran Raphael Guerreiro yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bundesliga Jerman berpeluang mencatat hal sensasional dengan mengirimkan enam wakil ke Liga Champions musim 2024/25. Begini skenario agar hal tersebut terwujud.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024