Selebrasi Cium Pipi Pemain Bundesliga Jadi Kontroversi

Striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram merayakan gol
Sumber :
  • instagram.com/thuram_17

VIVA – Striker Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram memancing kontroversi. Sebabnya adalah selebrasi gol ketika dia membobol gawang Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu malam WIB 16 Mei 2020.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Gol Thuram merupakan yang kedua pada pertandingan itu. Dia menambah keunggulan Moenchengladbach menjadi 2-0 ketika pertandingan memasuki menit ketujuh.

Saat awal selebrasi, Thuram nampak bisa menahan emosinya. Dia bisa menjaga jarak dengan rekan setim. Namun, ketika berhadapan dengan Ramy Bensebaini akhirnya menjadi lain.

Borussia Dortmund Ditahan Imbang Augsburg

Bensebaini adalah pemberi umpan matang kepada Thuram hingga akhirnya mencetak gol. Dalam video yang beredar di media sosial, anak dari mantan pemain Timnas Prancis, Lilian Thuram itu terlihat mencium pipi.

Sontak saja banyak yang beropini selebrasi Thuram itu malah melanggar aturan social distancing. Ada yang takut malahan nanti Bundesliga dilarang kembali bergulir.

Tragis, Borussia Dortmund Dilibas Leverkusen di Signal Iduna Park

Meski begitu, banyak pula yang memberi pembelaan kepadanya. Anggapannya Thuram dan para pemain lain sudah dites dan dinyatakan aman dari virus corona sehingga bisa bertanding.

Laga Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Borussia Dortmund Permalukan Tim Papan Bawah Bundesliga

Borussia Dortmund sukses meraih tiga poin kala berhadapan dengan Arminia Bielefeld di Signal Iduna Park.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022