Klub Korea Selatan Minta Maaf Soal Boneka Seks yang Viral

Sex doll di stadion FC Seoul
Sumber :
  • thesun

VIVA – Klub Korea Selatan, FC Seoul akhirnya meminta maaf kepada publik soal manekin yang mirip boneka seks yang dihadirkan di laga pekan kedua K-League pada Minggu 17 Mei 2020 lalu. 

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Laga antara FC Seoul dan Gwangju FC mendadak heboh. Stadion digelarnya pertandingan, Stadion Piala Dunia Seoul dipadati penonton yang diketahui adalah boneka. 

Itu adalah siasat dari FC Seoul untuk mengisi tribun kosong yang diketahui tidak diperbolehkannya suporter untuk menonton pertandingan. Ada sekitar puluhan boneka. 

Persib Bandung Agendakan Uji Coba, Lawan Suwon FC Klubnya Pratama Arhan?

Ada yang pria dan juga wanita, boneka itu dikenakan pakaian olahraga lengkap. Namun yang menjadi masalah, diketahui itu merupakan boneka seks. 

Terbukti ada brand boneka seks yang terpampang di kaos yang dikenakan di boneka. FC Seoul berkelit dan menyebut jika itu merupakan manekin premium. 

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Meski begitu, mereka meminta maaf atas masalah tersebut. "Kami minta maaf dan sejak awal kami memastikan tidak ada kaitannya dengan boneka seks. Itu merupakan hiburan semata karena laga digelar tanpa penonton akibat corona," tulis pernyataan FC Seoul, seperti dilansir Skynews.

Di laga tersebut FC Seoul mendapat kemenangan tipis dari Gwangju dengan skor 1-0. 

Baca juga: 

Muncul 3 Nama Pengganti Cucu Sumantri di PT LIB

Zeng Cheng, dari Persebaya hingga Sukses Besar di Liga Super China

Premier League Masih Libur, Tubuh Gelandang MU Berubah jadi Terminator?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya