Lawan Armenia, Italia Ingin Lanjutkan Rekor Sempurna

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini
Sumber :
  • Twitter/@azzurri

VIVA – Timnas Italia bakal melanjutkan kiprah di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J. Gli Azzurri berhadapan dengan tuan rumah Armenia di Vazgen Sargsyan Republican Stadium, Yerevan, Kamis 5 September 2019.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Pelatih Italia, Roberto Mancini, bertekad melanjutkan rekor 100 persen mereka di babak kualifikasi. Sebelumnya, Italia selalu menang dalam empat pertandingan.

Mancini berharap timnya bisa memetik kemenangan melawan Armenia. Setelah itu, hasil positif diharapkan bisa terjadi dalam duel kontra Finlandia, 9 September 2019.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Target kami adalah lolos secepat mungkin. Kami sudah melakukannya dengan baik sejauh ini," kata Mancini dilansir Football Italia.

"Mungkin ada kesulitan setelah jeda selama empat bulan dan beberapa pemain tidak dalam kondisi 100 persen secara fisik. Tapi, ada dua pertandingan yang sangat penting (lawan Armenia dan Finlandia) untuk bisa lolos," lanjut eks pelatih Inter Milan dan Manchester City ini.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Italia saat ini menempati puncak klasemen Grup J dengan 12 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Armenia di posisi 3 dengan raihan 6 angka. Mancini tak mau menganggap enteng lawannya.

"Kami tak merasa bisa melakoni pertandingan dengan mudah, tak mungkin seperti itu. Kekuatan Armenia terbesar ada dalam serangan, karena mereka punya empat striker yang sangat bagus dengan karakteristik berbeda. Kami harus waspada," ucap pelatih 54 tahun ini. (ren)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022