Terungkap, PSG Andalkan 'Monster' untuk Bikin Madrid Terkapar

PSG
Sumber :
  • Instagram

VIVA – PSG mendulang kemenangan meyakinkan di laga perdana fase grup Liga Champions. Mereka mempecundangi Real Madrid 3-0 dalam duel di Parc des Princes, tengah pekan kemarin.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Angel Di Maria mencetak dua gol. Sementara satu gol tambahan dihasilkan Thomas Muenier.

Meski memborong gol dalam pertandingan tersebut, tapi bukan Di Maria yang dipuji habis-habisan oleh rekan setimnya. Malah gelandang Idrissa Guaye yang mendapat sorotan khusus.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Guaye merupakan pemain tengah. Dia menjadi petarung andalan PSG buat merebut dan mendistribusikan bola di laga melawan Madrid.

Idrissa Gueye

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

"Dia layaknya monster. Tidak tahu berapa jauh di berlari pada pertandingan kemarin, mungkin sampai 12 mil," kata bek Presnel Kimpembe.

"Dia melakukan banyak hal. Menjadi perebut bola dengan tekel bagus. Guaye juga memiliki teknik bagus. Fans dan segenap tim bangga kepadanya," lanjut pemain muda itu.

Pujian serupa dilontarkan kapten Thiago Silva. Menurutnya Guaye punya peran vital di lapangan tengah.

"Dia luar biasa. Saya tidak bisa berkata-kata. Entah berapa banyak dia merebut bola," ujar Silva dikutip Tribalfootball.

Guaye bergabung dengan PSG, awal musim ini. Pemain Senegal tersebut digaet dari Everton.

Walau menjadi anak baru, namun penggawa 29 tahun itu langsung masuk starting line up dan selalu tampil pada setiap laga Les Parisiens. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya