Rahasia Belgia Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Piala Eropa 2020

Bomber Belgia, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/UEFAEURO/

VIVA –  Belgia menjadi tim pertama yang melenggang ke Piala Eropa 2020. Hal tersebut dipastikan usai peringkat 1 dunia FIFA ini menggasak San Marino 9-0 di King Baudouin Stadium, Jumat dini hari WIB, 11 Oktober 2019.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Belgia sukses mempertahankan rekor 100 persen di Grup I. De Rode Duivels selalu memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan yang telah dilakoni.

Polri Buru WN Iran Pengirim 'Kado' Berisi 20 Ribu Ekstasi dari Belanda-Belgia

Hasil ini disyukuri pelatih Belgia, Roberto Martinez. Dia membeberkan rahasia timnya bisa memastikan tiket lolos ke Piala Eropa.

"Kami bisa bilang bahwa sikap kami menjadi hal yang penting hari ini. Kami tetap disiplin dan hal yang penting secara perlahan kami menjadi tidak egois," kata Martinez dilansir Soccerway.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Saya sangat senang dengan permainan yang kami tunjukkan, bagaimana kami memanfaatkan peluang dan bagaimana perasaan tim kami," lanjut pelatih 46 tahun ini.

Romelu Lukaku mencetak dua gol di menit 28 dan 41. Gol-gol lainnya dibagi rata untuk Nacer Chadli (31'), bunuh diri Cristian Brolli (35'), Toby Alderweireld (43'), Yoeri Tielemans (45'+1), Christian Benteke (79'), Yari Verschaeren (84'), dan Timoty Castagne (90').

Pelatih Al Ain Hernan Crespo dan Pelatih Yokohama F Marinos, Harry Kewell.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo

Final Liga Champions Asia 2023/24 berlangsung menarik. Laga ini mempertemukan dua mantan bintang dunia, Hernan Crespo dan Harry Kewell.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024