Atletico Susah Payah Kalahkan Leverkusen di Liga Champions

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen
Sumber :
  • Twitter/Atletico Madrid

VIVA – Atletico Madrid susah payah mengalahkan Bayer Leverkusen dalam pertandingan matchday ketiga Liga Champions. Bermain di Stadin Wanda Metropolitano, Atletico menang tipis 1-0, Rabu, 23 Oktober 2019 dini hari WIB. 

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Diego Costa mencoba menyerang pertahanan Leverkusen pada menit delapan. Namun, umpan Costa masih bisa diamankan oleh pemain Leverkusen. 

Julian Baumgartlinger pemain Leverkusen memiliki peluang pada menit sembilan. Namun tendangannya masih melebar. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Penjaga gawang Levekusen, Lukas Hradecky berhasil menyelamatkan gawangnya pada menit 11. Adalah tendangan dari Thomas yang berhasil ia tangkap. 

Menit 21, Atletico kembali mendapatkan peluang melalui Koke. Namun, tendangan Koke masih bisa dibaca oleh pemain Leverkusen. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Jelang babak pertama berakhir, Leverkusen memiliki peluang. Tapi tedangan dari Mitchell Weiser masih melebar. 

Menit 59, Atletico memiliki peluang. Namun upaya dari Angel Correa masih bisa diamankan oleh pemain Leverkusen. 

Menit 66, Leverkusen memiliki peluang. Namun, upaya dari Kerem Demirbay masih belum menghasilkan gol. 

Gol yang dinanti oleh Atletico akhirnya terjadi juga pada menit 78. Adalah sundulan dari Alvaro Morata yang berhasil membobol gawang Leverkusen memanfaatkan umpan dari Renan Lodi. 

Menit 82, Leverkusen memiliki peluang melalui Julian Baumgartlinger. Namun upayanya masih bisa diamankan oleh pemain Atletico. 

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Jose Gimenez (Mario Hermoso 15'), Renan Lodi; Koke (Alvaro Morata 70'), Hector Herrera, Thomas, Saul Niguez; Angel Correa (Thomas Lemar 62'), Diego Costa

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky; Sven Bender, Jonathan Tah, Lars Bender; Karim Bellarabi, Kerem Demirbay (Lucas Alario 84'), Julian Baumgartlinger, Mitchell Weiser; Nadiem Amiri, Kai Havertz (Paulinho 76'), Kevin Volland 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya