Pelatih PSG Diganggu Isu Transfer Juventus dan Manchester United

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • Instagram/@cavaniofficial21

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, diganggu fokusnya saat mempersiapkan tim melakoni perempatfinal Coupe de France di Stade du Hameau, markas Pau pada Kamis 30 Januari 2020 dini hari WIB. Isu transfer dua pemainnya, Edinson Cavani dan Layvin Kurzawa, terus jadi pertanyaan.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Cavani belakangan ini dikejar tiga tim, yakni Manchester United, Chelsea, dan Atletico Madrid. Kebetulan dia diisukan sudah tidak sabar ingin meninggalkan tim berjuluk Les Parisien karena jarang bermain.

MU menjadi tim yang paling agresif untuk mendapatkan jasanya. Karena manajer Ole Gunnar Solskjaer amat butuh sosok ujung tombak, yang memiliki ketajaman.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Sedangkan Kurzawa belakangan erat dikaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan membuat tim berjuluk Si Nyonya Tua mau melakukan barter dengan Matia De Sciglio.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Tuchel sebenarnya enggan larut ke dalam isu transfer ini. Dia memilih bungkam terkait masa depan kedua pemain, dan cuma bisa memastikan Cavani tidak ikut dalam tim melawan Pau.

"Cavani tidak bersama skuat di pertandingan besok. Sedangkan untuk Layvin, saya masih perlu berbicara dengannya," tutur Tuchel, dikutip dari Tribal Football.

"Tetapi, hari ini tidak ada berita lagi terkait masa depan mereka bersama kami," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Bukan kali ini saja Tuchel harus terus bergelut dengan isu transfer pemain. Di awal musim ini, sosok Neymar yang diberitakan ingin kembali ke Barcelona juga terus menghantuinya.

Pada akhirnya Neymar tetap bertahan di Les Parisiens. Pemain asal Brasil itu pun semakin produktif dengan menyumbangkan gol untuk tim. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya