Thomas Mueller Dukung Niat Messi Pindah dari Barcelona

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Instagram/@esmullert

VIVA – Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller, mendukung niat Lionel Messi yang ingin pindah dari Barcelona. Menurutnya, Messi akan menjadi perhatian publik jika bergabung dengan klub selain Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski telah meraih enam gelar Ballon d'Or dan mencetak 634 gol dari 731 pertandingan selama 19 tahun berseragam Barcelona, Messi dinilai masih memiliki daya tarik kuat untuk pindah ke klub lain. Mueller pun menyambut baik jika Messi harus pindah daru Barcelona.

Baca: Messi Ibarat Film Porno, Komentar Mourinho Kini Jadi Kenyataan

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"(Pindah klub) bukan hal yang buruk, justru dapat membuka jalur masa depan. Hari ketika Messi pergi adalah titik yang baru. Tentunya, kita mungkin berpikir bahwa kariernya sudah berakhir, tapi sebenarnya tidak seperti itu," kata Mueller, seperti dikutip Daily Mail, Jumat 28 Agustus 2020.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mueller juga menambahkan, bahwa Messi adalah salah satu pemain terbaik untuk kurun waktu 100 tahun terakhir. Kepindahan Messi pun akan menjadi hari besar bagi sepakbola dunia.

Bayern Munich sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu klub peminat Messi selain Manchester City, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester United. Namun, kabar itu telah dibantah oleh petinggi Die Bayern yang menyebutkan bahwa mereka tak memiliki uang untuk mendatangkan Messi.

Polling VIVAbola: Messi Bisa ke ManCity, Inter Milan, atau Persija

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan, jika timya ingin mencapai kesepakatan Messi, dibutuhkan uang yang begitu besar. Selain itu, Rummenigge juga melihat, bahwa Messi akan memilih bergabung dengan tim yang memiliki ambisi sama dengan dirinya.

"Tidak mungkin kami mendatangkan Messi. Kami tidak dapat membayar pemain sebesar itu karena itu bukan bagian dari kebijakan dan filosofi kami," ujar Rummenigge kepada Tuttosport.

Baca Juga:

Bayern Munich Tidak Punya Kemampuan untuk Beli Messi

Juventus Berminat Rekrut Luis Suarez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya