PSG Tambah 3 Kasus Corona, Icardi dan Keylor Navas Positif

Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Kasus virus corona di Paris Saint-Germain kembali bertambah. Finalis Liga Champions 2019/20 tersebut mengumumkan ada tiga kasus baru COVID-19.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Hasil terkini dari tes PCR SarsCoV2 menemukan ada tiga kasus positif baru. Para pemain mengikuti langkah-langkah kesehatan yang sesuai," demikian bunyi pernyataan di situs resmi PSG, 3 September 2020.

PSG tak memberitahu siapa saja pemain yang terpapar virus. Namun, media Prancis, L'Equipe membocorkan jika tiga pemain yang dimaksud adalah Mauro Icardi, Keylor Navas, dan Marquinhos.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Dengan demikian, sudah ada enam kasus COVID-19 di PSG. Sebelumnya, Neymar, Angel Di Maria dan Leandro Paredes terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

(Baca juga: Neymar dan Di Maria Kena Corona)

Para pemain PSG terpapar virus corona setelah liburan bersama di Pulau Ibiza, Spanyol. Mereka semua berlibur usai final Liga Champions melawan Bayern Munich di Estadio Da Luz, Lisbon, 23 Agustus 2020.

Para pemain juga membawa keluarganya dalam liburan tersebut. Anak dan ayah Neymar juga dinyatakan positif COVID-19.

Tak semua pemain PSG positif usai liburan ke Ibiza. Ada juga pemain yang negatif usai menjalani tes, yakni Marco Veratti.

PSG akan membuka musim 2020/21 dengan menghadapi tuan rumah Lens dalam lanjutan Ligue 1, Jumat dini hari WIB, 11 September 2020. Kemungkinan, para pemain yang terpapar virus corona masih harus menjalani isolasi dan absen dalam laga tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya